PS4 Masih Layak Dibeli di 2022, Ini Alasan-Alasannya

Sekarang ini PS5 memang sudah banyak dijual. PS5 memang digadang-gadang spesifikasinya sudah lebih upgrade serta sudah dilengkapi juga dengan teknologi-teknologi yang terbaru. Walau begitu, sampai akhir tahun 2021 ini, edisi PS4 masihlah jadi salah satu pilihan dari orang banyak. Bahkan mungkin PS4 ini masih layak untuk dibeli di tahun 2022 mendatang.

PS4 selain harganya terbilang lebih terjangkau, nyatanya mempunyai cukup banyak kelebihan. Lalu, apakah PS4 masih layak di beli di tahun 2022? Nah, di sini akan menjelaskan alasan lebih jauh mengapa PS4 masihlah jadi primadona untuk banyak orang dan layak sekali untuk dibeli meskipun di tahun 2022 mendatang.

Travel Friendly

Untuk Anda yang menyukai bermain PS bersama teman, tak jarang PS akan Anda bawa ke tempat tongkrongan. PS4 ini lebih travel friendly yang pastinya akan mudah untuk dibawa kemana saja. Ukuran PS4 dimensinya 327 mm x 295 mm x 55 mm dan mempunyai berat 3,3 kg. Ukuran tersebut lebih kecil dibandingkan PS5 yang mempunyai dimensi 390 mm x 260 mm x 104 mm dan beratnya mencapai 4,5 kg. Artinya, PS4 tidak akan banyak memakan tempat bila Anda bawa menggunakan tas. Dengan begitu, Anda bisa membawa kontroler ataupun benda-benda lainnya yang diperlukan.

Harga PS4 yang Lebih Terjangkau

PS4 mempunyai harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan PS5. Seperti yang dijelaskan di atas jika PS5 dilengkapi dengan berbagai teknologi yang mutakhir, maka harganya tentu lebih tinggi. Nah, hal inilah yang juga jadi pertimbangan ketika akan beli console ini. Harga PS4 sendiri dibanderol mulai dari 4 jutaan, jika beli versi second tentu akan lebih murah.

Tawarkan Game yang Lebih Banyak

Pertimbangan apa lagi untuk menjawab pertanyaan, apakah PS4 masih layak di beli ditahun 2022? Tentunya adalah hal ini. PS4 mempunyai sangat banyak game yang dapat untuk dimainkan. Jumlahnya bahkan capai ribuan, berbagai macam judul eksklusif juga sudah bisa untuk dimainkan. Pengembang PS4, meskipun sekarang sudah ada PS5, namun game-game untuk dimainkan masih terus dirilis.

Versi PS4 Lebih Banyak Pilihannya

Walaupun PS4 sudah dirilis semenjak 2013 silam, tapi dengan semua keunggulan yang tentunya masih relevan, membuat produk ini masih layak untuk dipilih sekarang, bahkan sampai tahun depan. Termasuk tipe, PS4 mempunyai 3 jenis untuk Anda pilih, yaitu PS4 Jet Black 1 TB, PS4 Pro Jet Black 1 TB, dan PS4 Jet Black 500 GB. Jadi, Anda lebih mudah untuk memilih yang sesuai dengan kebutuhan, keinginan dan pastinya budget yang dimiliki.

Mempunyai Berbagai Fitur yang Memudahkan

Harga PS4 memang terjangkau, tapi fitur-fitur yang ditawarkan cukup banyak dan beragam. Misalnya saja, fitur Share Button pada PS4 yang dapat untuk digunakan bagikan berbagai macam momen keren dan menyenangkan ke sosial media. Sehingga kemenangan saat bermain game Anda bisa dilihat oleh teman-teman lainnya. Fitur yang satu ini dapat rekam video ketika Anda bermain, serta bisa screenshot atau mengambil tangkapan layar dari berbagai macam momen menyenangkan. Selain itu, terdapat pula fitur lainnya yang tak kalah keren dan memudahkan seperti Play Together, Appear Online, Remote Play, hingga fitur yang dapat ubah Controller menjadi Keyboard.

Nah, itulah sejumlah alasan mengapa PS4 masih tetap layak untuk dibeli meskipun di tahun 2022 mendatang. Jadi, bagaimana menurut Anda, apakah PS4 masih layak di beli di tahun 2022?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.