Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Agar Aplikasi Ojol Gacor Makin Banyak Dapat Orderan

Di zaman serba online seperti saat ini, segala urusan dapat ditangani dengan baik hanya melalui layar smartphone. Selain memudahkan penggunanya, ini juga dapat membuka lapangan pekerjaan baru. Salah satunya adalah bagi para driver ojol (Ojek Online).

5 Cara Agar Aplikasi Ojol Gacor

Bagi para ojol tersebut, berikut telah disiapkan 5 cara agar aplikasi ojol gacor dan mendapat banyak orderan, di antaranya:

cara agar aplikasi ojol gacor

1. Update Aplikasi Ojol dan Maps Secara Berkala

Salah satu yang dapat menyebabkan sepinya orderan yang masuk ke akun ojol bisa jadi dari aplikasi yang belum diperbarui. Karenanya, mengupdate aplikasi secara berkala sangatlah penting. Dengan terus melakukan pembaruan aplikasi, driver akan tetap terkoneksi dengan server utama dari aplikasi ojolnya sendiri, maupun dengan GPS atau maps.

Manfaat lainnya dari rutin melakukan upgrade adalah agar terhindar dari bug. Apabila aplikasi ojol terserang bug, maka akan berpotensi akun ojol menjadi error dan sepi orderan. Maka dari itu, bagi para driver ojol diharapkan untuk rutin melakukan pembaharuan pada aplikasi secara berkala.

2. Hidupkan Notifikasi Aplikasi Driver Ojol

Cara agar aplikasi ojol gacor ini terbilang sangat efektif agar driver tidak ketinggalan menerima orderan. Untuk mengaktifkan notifikasi ini, buka Pengaturan ponsel, pilih menu Aplikasi dan cari aplikasi driver ojek online yang digunakan. Selanjutnya pilih Show Notification di menu Notifications.

Setelah mengaktifkan notifikasi ini, dijamin driver akan segera tahu ketika ada orderan yang masuk ke akunnya. Sebagai tips tambahan, bila driver sedang mengemudi, gunakan earphone agar ketika notifikasi masuk akan langsung terdengar.

3. Tutup Aplikasi Terbuka Selain Aplikasi Ojol

Ketika menunggu orderan, pastinya para driver akan mencoba mengalihkan perhatian dari rasa suntuk dengan bermain ponsel. Entah itu bermain game, atau hanya berselancar di media sosial. Namun, ternyata hal ini justru akan membuat orderan sulit masuk. Pasalnya, semakin banyak aplikasi yang dijalankan atau dibuka maka kerja ponsel pun semakin berat.

Aplikasi ojek online yang lama tidak dibuka pun akan menutup secara otomatis. Sehingga driver tidak akan bisa menerima orderan. Karena itu, tutuplah aplikasi lain yang sedang dijalankan kecuali aplikasi ojol. Sehingga kerja ponsel pun akan terfokus hanya pada aplikasi ojek online tersebut saja.

4. Bersihkan Cache

Seperti kebanyakan masalah eror pada smartphone, salah satu faktor utamanya adalah penyimpanan perangkat yang penuh. Hal ini akan menghambat kerja ponsel, membuat lambat, hingga bisa mengakibatkan hang. Nah, orderan ojol yang sepi juga bisa jadi disebabkan oleh faktor ini. Karena itu sangat disarankan untuk membersihkan ruang penyimpanan secara berkala.

Hapus aplikasi dan file yang tidak lagi diperlukan agar ruang penyimpanan jadi lebih besar. Sampah aplikasi atau cache juga harus rutin dibersihkan sebelum menumpuk dan menyebabkan kinerja ponsel melambat. Cache ini jugalah yang biasanya paling banyak menghabiskan tempat di storage penyimpanan.

5. Gunakan Ponsel Berspesifikasi Tinggi

Siapa sangka, tinggi rendahnya spesifikasi dari ponsel yang digunakan untuk menginstal aplikasi ojek online juga dapat berpengaruh terhadap banyaknya orderan yang didapat. Salah satu faktor yang paling mempengaruhi adalah RAM ponsel yang harus besar. Ini karena pada umumnya driver ojol akan menggunakan dua aplikasi sekaligus.

Karena itu gunakanlah ponsel dengan spesifikasi yang mumpuni. Seperti RAM minimal 3 GB, kapasitas baterai besar, hingga kemampuan menangkap sinyal dan GPS yang baik. Tidak perlu khawatir akan harganya, karena beberapa brand ternama telah mengeluarkan ponsel spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau.

Itulah 5 cara agar aplikasi ojol gacor dan kebanjiran orderan. Selain itu, tips penting yang perlu diperhatikan adalah jangan pernah membatalkan pesanan. Biasanya beberapa driver akan membatalkan orderan yang masuk karena jarak yang jauh dan lain sebagainya. Namun, justru hal ini dapat berpengaruh pada riwayat akun yang menyebabkan orderan sepi.


Posting Komentar untuk "5 Cara Agar Aplikasi Ojol Gacor Makin Banyak Dapat Orderan"