Tutorial Edit Video Jedag Jedug Via Android di Alight Motion

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa edit video jedag jedug sangat populer baru-baru ini. Hal itu memang benar terjadi di kalangan anak remaja yang sedang semangat membuat karya dalam bentuk video.

Dengan banyaknya bermunculan teknologi canggih saat ini tentu anak remaja semakin senang karena merasa terfasilitasi dan terdukung akan hobbynya ketika ingin berkarya. Memang benar, video jedag jedug memberikan sensasi berbeda terhadap penontonnya.

Terlebih lagi, saat ini sangat banyak sekali teknologi yang berfungsi sebagai wadah bagi para konten kreator untuk menyalurkan karya mereka. Teknologi informatika seperti programmer tentu telah membangun banyak sekali aplikasi untuk hal itu.

Contohnya seperti Youtube, Instagram, Facebook, dan juga Tiktok yang belakangan ini sangat populer. Melalui aplikasi Tiktok tersebut, video jedag jedug pertama kali diperkenalkan dan viral di dunia maya.

Sehingga banyak sekali orang yang ingin mengetahui bagaimana tutorial edit video jedag jedug yang keren agar bisa ikut mengikuti trend tersebut. Dengan aplikasi Alight Motion, maka Anda tentu bisa membuat video jedag jedug sendiri yang sangat keren pastinya.

Karena dalam aplikasi ini ada banyak fitur menarik dan tentunya tidak kalah keren dari software pc. Anda tidak akan malu atau ragu untuk memamerkan hasil editan di sosial media atau platform favorit.

Berikut Tutorial Edit Video Jedag Jedug di Alight Motion

Tentu tutorial disini dapat membuat Anda bisa memanfaatkan seluruh teknologi agar meraih hasil yang lebih optimal dan maksimal. Begitu juga dengan membuat video pada aplikasi Alight Motion.

Tutorial ini sangat jarang diketahui oleh kebanyakan penggunanya. Oleh karena itu, Anda perlu memperhatikan dengan seksama tutorial ini karena memang akan menghasilkan video yang lebih keren dan menarik.

1. Menandai Beat atau Ritme Musik

Edit video jedag jedug dengan memberikan tanda pada beat atau ritme musik tentu sangat penting dalam membuat video jedag jedug. Hal tersebut karena berhubungan dengan transisi foto/video, jika tidak sesuai maka tentu hasilnya akan menjadi aneh.

Beat atau ritme musik ini juga telah menjadi acuan titik poin utama bagi para editor jedag jedug sehingga sangat penting untuk di berikan tanda lebih dulu. Transisi foto/video harus sesuai dengan beat musiknya.

2. Sesuaikan dengan Beat

Ketika beat atau ritme sudah di tandai, maka selanjutnya Anda hanya harus menyesuaikan video/foto dengan beat tersebut. Dalam kasus ini pasti Anda akan menggunakan lebih dari 2 media tentunya.

3. Menambahkan Berbagai Macam Efek

Setelah beat dan transisi media sudah sesuai, maka selanjutnya Anda hanya perlu menambahkan efek jedag jedug saja. Disini merupakan kunci dari jedag jedug yang diinginkan.

Pastikan bahwa efek yang dipakai atau dipilih sangat menarik atau tidak monoton. Anda tidak perlu khawatir karena dalam Alight Motion terdapat banyak sekali efek jedag jedug yang tersedia secara gratis.

4. Menambahkan Filter Pada Media

Memberikan filter pada media baik itu video atau foto juga ternyata dapat membuat hasil menjadi lebih menarik, keren, dan bahkan aesthethic. Anda dapat menambahkan filter secara manual atau juga langsung pada aplikasi Alight Motion.

Atau Anda juga dapat melakukan pengaturan secara manual sesuai dengan selera mengenai kecerahan, warna, ketajaman, ketebalan dan lain sebagainya lebih dulu.

Dengan mengikuti seluruh tutorial diatas, Anda pasti akan memperoleh hasil video jedag jedug yang sangat memuaskan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu, takut atau khawatir lagi untuk mengikuti tutorial edit video jedag jedug diatas.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.