Situs Legal Streaming Film Terbaik di Indonesia

Situs legal streaming film merupakan salah satu tempat untuk menghabiskan waktu santai bersama keluarga atau teman. Dengan cara ini juga merupakan salah satu upaya dalam mengapresiasi dunia industri perfilman.

Ada cukup banyak manfaat jika mengakses situs-situs film legal dan tidak melanggar hak cipta, salah satunya adalah kualitas video yang sudah tentu lebih bagus jika dibandingkan website ilegal. Menonton juga menjadi lebih nyaman.

Bukan hanya itu saja, situs legal sangat aman diakses tanpa perlu khawatir dengan adanya malware berbahaya. Berbeda halnya dengan website ilegal karena berkemungkinan memiliki malware yang dapat menyerang komputer.

Situs Legal Streaming Film yang Gratis dan Berbayar

Tidak banyak orang mengetahui jika ternyata ada cukup banyak situs legal untuk streaming film baik yang dapat diakses secara gratis maupun berbayar. Berikut adalah beberapa rekomendasi terbaik.

1. Netflix

Netflix merupakan situs legal untuk streaming film paling banyak digunakan karena memiliki beragam pilihan film menarik mulai dari film Indonesia, Hollywood, serial, juga drama Korea. Netflix juga bisa diakses menggunakan smartphone.

Netflix menawarkan layanan berbayar. Harga per bulan mulai dari Rp54.000 hingga bisa mencapai ratusan ribu rupiah. Meski harus membayar dengan harga tertentu namun sangat layak karena Anda akan dipuaskan dengan koleksi-koleksi yang dimiliki.

2. GoPlay

GoPlay juga menjadi situs legal streaming film populer di Indonesia. Selain itu, layanan yang baru diluncurkan pada September 2019 ini juga memungkinkan Anda mendownload dengan sistem video on demand.

Ada cukup banyak koleksi lokal yang dapat dinikmati hanya dengan membayar Rp89.000 per bulan. Pembayarannya sendiri bisa menggunakan GoPay dalam aplikasi GoJek yang menaungi layanan GoPlay ini.

3. Viu

Viu menjadi situs legal streaming film yang akan sangat cocok bagi para pecinta drama Korea. Bukan hanya itu saja, koleksi dari berbagai negara lain juga tersedia mulai dari Indonesia, Thailand, India, juga China. Kesemuanya bisa juga didownload.

Viu dapat diakses secara gratis, akan tetapi akan ada banyak iklan-iklan di tengah video yang mungkin cukup menganggu. Untuk menghilangkan iklan tersebut, maka Anda dapat menggunakan layanan premium berbayar.

4. Disney+

Disney memiliki beragam film yang tidak hanya disukai oleh anak-anak namun juga menghibur para penonton dewasa. Semua itu dapat diakses dengan situs Disney+. Situs berbayar ini juga tidak hanya memiliki koleksi dari Disney, namun juga dari berbagai koleksi lainnya.

5. WeTV

WeTV merupakan salah satu situs streaming dari China yang menawarkan beragam koleksi film dan serial-serial dari berbagai negara Asia. WeTV telah bekerja sama dengan beberapa pembuat film Indonesia.

Beberapa serial dari Indonesia yang hanya bisa diakses dengan WeTV, kesemuanya menggunakan aktor dan aktris ternama dengan alur cerita sangat menarik. Tidak heran WeTV menjadi sangat populer.

6. HBO Go

HBO Go memiliki sangat banyak koleksi, termasuk serial yang sudah tayang maupun sedang berjalan. Untuk berlangganan sendiri cukup membayar Rp150.000 saja per tahun dan sudah dapat mengaksesnya melalui komputer maupun smartphone.

7. Hulu

Hulu merupakan situs legal yang dapat diakses secara gratis, akan tetapi konten di dalamnya dibatasi. Jika ingin menikmati seluruh kontennya, Anda dapat berlangganan layanan berbayar sehingga bisa menikmati ratusan anime, film, maupun series setara dengan Netflix.

Beberapa konten dalam Hulu sendiri ada yang dubbing maupun subtitle berbahasa Inggris. Koleksi-koleksinya juga bisa dari stasiun TV lainnya seperti Cinemax, Starz, dan lainnya sehingga bisa menambah pilihan.

Menonton film merupakan cara menghabiskan waktu dan bersantai bersama teman atau keluarga yang menyenangkan. Oleh karena itu, situs legal streaming film banyak dicari karena memiliki kualitas bagus dan tidak melanggar hak cipta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.