Kreativitas di Metaverse Tanpa Batas, Pernikahan Juga Bisa

Kreativitas di metaverse memang tidak akan ada matinya, dimana mereka membuktikannya sendiri. Inilah alasan mengapa dunia digital tersebut semakin diminati oleh banyak orang, khususnya oleh para investor.

Keadaan tersebut memang bukan berita yang mengherankan. Karena, ketika masuk didalamnya, Anda dapat membuat Avatar sesuai keinginan, sehingga tidak menutupi batas kreatif seseorang ingin menjadi apa disana.

Harus diakui, dunia virtual tersebut semua orang dapat melakukan apa saja, termasuk urusan pernikahan. Hal itu terjadi juga, oleh pasangan suami istri asal Amerika yaitu Traci dan Dave. Dimana mereka memutuskan untuk menika di metaverse.

Kreativitas di Metaverse Tanpa Batas

Untuk melakukan berbagai persiapannya, sudah ada virbella sebuah perusahaan virtual. Dimana mereka memberikan berbagai kemudahan. Baik dunia kerja, belajar, serta berbagai kebutuhan kegiatan lainnya, pengalaman yang menyenangkan.

Dari kejadian itu, Traci dan Dave menjadi sepasang kekasih pertama, melakukan pernikahan dalam metaverse. Proses persiapannya tergolong sangat panjang karena, harus mempersiapkan terlebih dulu avatarnya, karena jumlahnya tidak sedikit.

Karena, harus ada juga anak-anak sebagai pembawa cincin, bunga, pendeta, dan masih banyak lagi. Harus diakui, suasananya terlihat nyata. Walau diketahui bahwa, pernikahan seperti ini memang tidak sah.

Tetapi, satu poin pentingnya adalah, metaverse membawa Anda ke dalam dunia tanpa batas. Dimana kreativitas bukan hanya tertuju pada satu tujuan saja, melainkan ada bisa bercabang kemana-mana.

Inilah yang membuat konsep pengembangan dari Facebook ini begitu mengalir dan perlahan mulai diminati oleh berbagai kalangan. Terkadang konsep tanah digital tersebut juga jadi poin penting untuk kehidupan umat manusia.

Melihat keadaan dunia seperti ini, pandemi belum berakhir, kemungkinan memburuk sangat tinggi. Dengan dunia virtual seperti ini membuat apa saja menjadi sangat mungkin untuk diwujudkan, walau membutuhkan waktu.

Kreativitas di Metaverse Seperti Orang Traveling

Perlu diketahui, saat membahas Metaverse maka konsep yang harus dijalani adalah orang traveling. Artinya tanpa batas dan menghadirkan keindahan walau hal itu merupakan kepahitan. Tetapi, suasana suka selalu mampu menutupi.

Perasaan senang, suka tanpa batas ini merupakan keinginan setiap manusia. Dunia digital bisa jadi merupakan solusi di masa depan, untuk seluruh dunia. Karena, berkaca dari pernikahan Traci dan Dave tersebut.

Siapa saja bisa datang, menyaksikan langsung berinteraksi, bahkan mampu terekam dalam memori. Sehingga, menghadirkan pengalaman menarik. Karena, apa saja bisa terjadi pasangan tersebut juga bisa menentukan tempatnya dimana saja.

Hanya saja, tamu undangan harus membuat avatarnya sendiri terlebih dulu. Walau terkesan rumit, namun peluang bisnisnya cukup menggiurkan, Kalau sudah begini, pandemi dapat ditekan dengan mudah.

Perekonomian masih berjalanan bagaimana semestinya. Hubungan antar teman dan kerabat juga semakin membaik. Walau banyak yang memberikan pendapat bahwa, nantinya konsep tersebut akan membahayakan siklus hidup manusia.

Masih sekedar teori saja tetapi, semua itu memang harus dipikirkan sejak sekarang. Karena, penjahat cyber juga cukup banyak. Takutnya, berbagai data pribadi bisa didapatkan begitu saja kemudian dimanfaatkan orang lain.

Kreativitas di Metaverse Bisa Dilakukan Dimana Saja

Harus diakui, kreativitas dari Metaverse ini memang tidak berbatas akan waktu dan tempat. Dapat dilakukan dimana saja, asalkan jaringan serta fasilitasnya memadai. Perusahan Virbella sudah membuktikannya sendiri.

Bagaimana mereka harus menjalankan dunia virtual seperti keinginan klien. Walau ada kerumitan namun semua dapat dikerjakan secara fleksibel. Walau harus membayar mahal untuk sebuah pesta avatar.

Tetapi, pengalaman tersebut memang luar biasa. Sulit untuk dilupakan apalagi, dalam bentuk avatarnya dapat disesuaikan keinginan. Dari keadaan ini saja, sudah dapat diprediksi bagaimana perkembangan dunia virtual tersebut.

Pengalaman menikah, membuat gedung, dan melakukan berbagai kegiatan di semesta virtual merupakan hal yang baru. Satu poin penting dari fenomena ini adalah kreativitas di metaverse membuat semua orang akan menyambutnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.