Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Investasi Metaverse Digital Ala Pengusaha Hong Kong

Investasi metaverse digital memang cukup populer saat ini dan berkembang cukup cepat dalam kapasitas teknologi digital. Keberadaan metaverse yang menjanjikan kehidupan di dunia virtual ini setidaknya penting diperhatikan beberapa perkembangan terbarunya.

Saat ini keberadaan metaverse telah menjelma sebagai salah satu aspek yang cukup penting untuk dikembangkan, khususnya bagi beberapa perusahaan besar. Tawaran yang mungkin realitasnya tidak masuk akal ini pada akhirnya juga diyakini akan segera terwujud.

Kemungkinan terwujudnya teknologi ini juga mungkin sangat cepat terjadi, sebab perusahaan besar sudah melakukan investasi besar-besaran seperti facebook dan Microsoft. Bahkan perusahaan media sosial facebook telah resmi mengganti nama hoaldingnya menjadi Meta.

perkembangan terbaru dari Investasi Metaverse Digital melalui pengusaha property Hong Kong yang membeli tanah digital.

Sebagai salah satu negara yang memiliki kualitas teknologi yang terbarukan, maka Hongkong secara tidak langsung menjadi salah satu target yang sangat potensial. Setidaknya dengan adanya kesadaran teknologi maka kemungkinan pasar untuk metaverse ini juga luas.

Pertimbangan inilah yang setidaknya mampu untuk memberikan pandangan terhadap beberapa pemerintahannya untuk ikut serta dan terjun langsung dalam metaverse. Investasi metaverse digital merupakan bentuk perwujudan nyata dari adanya rencana besar tersebut.

Aspek yang cukup bisa menjadi perhatian ialah bahwa di Hongkong saat ini telah terjadi praktik metaverse secara langsung. Hal ini dibuktikan dengan pembelian sebidang tanah oleh perusahaan property yang dipimpin oleh Adrian Cheng.

Melalui media informasi yang terbaru, Adrian Cheng secara resmi mengumumkan telah membeli sebidang tanah digital di metaverse melalui perusahaan The Sandbox. Untuk melihat lebih luas fenomena tersebut, berikut ini adalah beberapa fakta menariknya.

Fakta Menarik Investasi Metaverse Digital Adrian Cheng

Beberapa fakta serta data terbaru menyebutkan Adrian cheng membeli sebidang tanah melalui perusahaan The Sanbox untuk membangun metaverse secara mandiri di Hongkong. Dibawah ini adalah beberapa ulasannya.

1. The Sandbox Merupakan Aplikasi Gaming

Hal pertama yang mungkin perlu untuk diperhatikan dalam investasi metaverse digital ini ialah the Sanbox. Pembelian luas bidang tanah digital oleh Adrian cheng ini dilakukan di aplikasi tersebut, sedangkan the sanbox sendiri merupakan aplikasi gaming.

Melalui aplikasi ini maka semua penggunanya memiliki kualitas serta layanan virtual dengan membangun dunianya sendiri. Apalagi kehadiran the Sanbox memang memungkinkan gambaran kecil dari rencana besar metaverse.

2. Rencana Pembelian Tanah Digital

Fakta kedua yang harus diketahui dari rencana Adrian Cheng membeli sebidang tanah tersebut tentunya adalah beberapa rencana besar. salah satu inovasinya adalah dengan mewujudkan pusat inovasi startup diatas tanah digital tersebut.

Salah satu yang akan ditampilkan diatas tanah tersebut adalah startup Greater By Area. Startup ini merupakan gerakan yang mengontrol kualitas zona ekonomi antara Hong Kong dan Macau, dan tentunya hal tersebut akan diwujudkan dalam bentuk virtual.

Selain itu rencana yang sedang berlanjut diatas tanah digital tersebut ialah pusat inovasi. Diatas tanah digital tersebut, akan tersedia beberapa pusat perusahaan mulai dari teknologi, aksesoris, tes diagnostik hingga unicorn lainnya.

3. Menyiapkan SDM Terbaik

Salah satu fakta terakhir yang diungkapkan oleh Adrian chang adalah bahwa semua rencana besar diatas tanah digital tersebut memang didesain secara khusus agar mudah dipelajari generasi selanjutnya. Khususnya bagi perkembangan metaverse.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa semua generasi harus bisa berkembang dan bersaing penuh dalam dunia teknologi, khususnya metaverse. Apalagi perkembangan teknologi lain juga akan terus berubah serta berevolusi seiring berkembangnya waktu.

Semua aspek terkait fakta diatas merupakan pembuktian konkrit dari investasi metaverse digital yang dilakukan oleh Adrian Cheng melalui pembelian tanah digital.

Posting Komentar untuk "Investasi Metaverse Digital Ala Pengusaha Hong Kong"