Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Main Game Console Pakai Ponsel, Inilah Review AirConsole.com

Di tengah pandemi seperti sekarang ini, mengharuskan semua orang untuk tetap tinggal di rumah demi mencegah terjadinya penularan virus. Dengan begini, setiap keluarga jadi memiliki waktu berkumpul yang lebih banyak dari biasanya. Menghabiskan waktu berkumpul dengan keluarga bisa dengan mengobrol, menonton film bersama, atau bermain game. Namun, perangkat game biasanya mahal sehingga perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk membelinya.

Tapi, tidak perlu khawatir karena saat ini ada solusi alternatif untuk bermain game dengan keluarga tanpa harus membeli perangkat tambahan dan hanya menggunakan gadget yang dimiliki, yaitu dengan menggunakan layanan AirCOnsole. Di review airconsole.com kali ini, akan dijelaskan penjelasan mengenai layanan game serta kelebihannya.

AirConsole menyediakan berbagai macam game dengan berbagai genre yang bisa dimainkan tanpa harus melakukan instalasi yang merepotkan, yaitu hanya dengan memanfaatkan komputer atau laptop sebagai layar permainan (console) dan smartphone sebagai controller. Dalam review AirConsole, layanan game ini dapat diakses melalui browser lewat website sehingga tidak perlu menginstallnya terlebih dahulu.

Jika menginginkan tampilan layar yang lebih besar, solusi alternatifnya bisa menghubungkan komputer atau laptop ke TV dengan menggunakan kabel atau menggunakan Google Chromecast. Selain itu, jika memiliki TV Android akan lebih mudah karena bisa langsung memainkannya di televisi tanpa harus memerlukan sambungan.

airconsole.com

Untuk mulai memainkan game di AirConsole, buka website airconsole.com di browser komputer, kemudian pada bagian pojok kanan atas layar website akan tertera sederet angka. Selanjutnya, download aplikasi AirConsole pada smartphone, atau jika tidak ingin mengunduh aplikasi karena takut akan memakan memori ponsel, bisa buka website yang sama pada browser ponsel dan masukkan deretan angka tersebut.

Salah satu kelebihan yang menguntungkan bagi para penggunanya dari layanan game ini adalah, tersedianya fitur Multiplayer di mana memungkinkan banyak ponsel untuk dapat terhubung dengan website AirConsole dan bermain game bersama. 

Ada 2 sampai 6 player yang bisa bermain game bersama dalam satu console, dan untuk cara menghubungkannya pun juga sama saja, hanya tinggal memasukkan deretan angka yang tertera pada laman website AirConsole dan otomatis akan langsung tersambung pada console yang sama. namun, untuk versi yang free, fitur Multiplayer hanya memungkinkan untuk dimainkan oleh dua orang saja.

Kemudian, pada review airconsole.com kali ini juga akan membahas tentang kuota internet yang digunakan ketika bermain game di AirConsole. Beberapa orang mengatakan layanan game ini memang bagus bagi yang ingin bermain game tapi tidak memiliki perangkat game seperti Xbox atau Nintendo, namun karena layanan game ini dikases lewat website, artinya membutuhkan internet yang kencang dan stabil. 

Bagi yang menggunakan WiFi, hal ini tentu menjadi lebih menguntungkan dibandingkan dengan yang menggunakan kuota internet biasa atau paketan. Jika Menggunakan kuota internet biasa (paketan), bermain game lewat AirConsole akan menghabiskan banyak kuota sehingga pemakaiannya bisa menjadi sangat boros, karena kuota dipakai untuk komputer/laptop sebagai console, dan dipakai juga oleh smartphone yang berfungsi sebagai controller. 

Oleh karena itu, sangat disarankan jika bermain game dengan layanan review AirConsole, ada baiknya jika menggunakan WiFi saja. Ini agar permainan bisa berjalan dengan lancar dan menyenangkan karena tidak akan terganggu oleh internet yang putus-putus dan juga pengeluaran internet yang tidak bikin boros.

Nah, itulah review airconsole.com secara singkat. Semoga bisa bermanfaat ya!

Posting Komentar untuk "Main Game Console Pakai Ponsel, Inilah Review AirConsole.com"