Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Controller Bluetooth Android yang Banyak Beredar di Pasaran

Penggunaan controller bluetooth android bagi para gamer memang dipercaya dapat memengaruhi pengalaman saat bermain game. Apabila kalian adalah salah seorang gamer pada perangkat smartphone, maka Anda akan setuju bahwa penggunaan konsol ini akan menambah pengalaman bermain menjadi lebih menyenangkan. 

Seperti kita ketahui, sekarang ini ada banyak pilihan game pada perangkat smartphone yang memiliki kualitas selevel dengan game konsol atau PC. Pada game-game dengan level tersebut, tentu akan sangat mendukung apabila kalian bermain menggunakan perangkat pendukung.

Hingga saat ini, sudah banyak pemain mengungkapkan bahwa penggunaan bluetooth controller jauh lebih memudahkan dan memberikan pengalaman bermain game yang lebih berkesan. Oleh karena hal tersebut, maka kalian harus mengetahui beberapa rekomendasi konsol terbaik. 

Penggunaan Controller Bluetooth Android bagi para gamer memang dipercaya dapat memengaruhi pengalaman saat bermain game.

Controller Bluetooth Android Terbaik di Kelasnya

Pada zaman modern seperti sekarang, memang telah kita ketahui bahwa ada banyak konsol game di pasaran. Beberapa desain yang ditawarkan pun belakangan memberikan kesan gahar di mana menawarkan ergonomi yang nyaman saat bermain game.

Selain karena desain gahar, saat ini kalian juga bisa menemukan beberapa pilihan konsol android yang dibekali fitur mumpuni. Tidak perlu cemas, banyaknya variasi konsol yang tersedia di pasaran juga memiliki variasi harga yang menyesuaikan kebutuhan gamer. 

Seperti diketahui, ada harga tentu ada kualitas juga. Namun meski demikian, saat ini ada banyak konsol android yang terjangkau di mana sudah memiliki build quality terbaik. Adapun beberapa rekomendasi terbaiknya bisa kalian lihat seperti berikut.

1. Razel Several

Paling pertama, kalian bisa coba menggunakan Razel Several. Secara umum, konsol saat ini sangatlah sempurna bagi para pemain game multiplayer. Razer several merupakan konsol terbaik untuk perangkat android terbaik juga.

Razer Several memiliki fitur LED Indikator di mana berfungsi sebagai penunjuk nomor player saat kalian bermain secara multiplayer. Perangkat satu ini juga sudah dilengkapi dengan dua stick analog, D-Pad, tombol punggung, trigger, dan empat tombol face.

2. Mad Catz C.T.R.L.R

Selain Razeer Several, kalian juga bisa coba memilih Mad Catz C.T.R.L.R. Dibandingkan dengan Razer, Mad Catz bisa menjadi pilihan menarik bagi para pengguna smartphone mini karena ukurannya cukup kecil. 

Namun meski kecil, Mad Catz juga menawarkan fitur yang tidak kalah dari gamepad lainnya. Adapun fitur-fitur tersebut mencakup stick analog ganda, tombol bahu dan tindakan, tiga mode permainan, serta D-Pad.

Pilihan Lain Controller Bluetooth Android yang Bisa Dipilih

Apabila Razer Several dan Mad Catz merupakan dua rekomendasi game pada terbaik di kelasnya, namun kalian juga perlu tahu bahwa masih banyak pilihan gamepad dengan harga terjangkau yang dapat dipilih. 

1. Terios T3

Apabila kalian memiliki budget yang minim, maka tidak salah untuk memilih Terios T3. Secara umum, Terios T3 merupakan konsol VR dengan harga terjangkau. Adapun kelebihan konsol ini bisa dilihat dari fitur lampu LED atau efek getar saat kalian memainkan game VR.

Selain fitur lampu LED dan efek getarnya, baterai yang digunakan juga re-chargeable karena sangat muda untuk diisi ulang. Adapun harga dari perangkat ini mulai dari Rp. 150.000-, an.

2. Xiaomi Gamepad

Kemudian, rekomendasi lain juga jatuh pada Xiaomi Gamepad. Xiaomi Gamepad merupakan konsol dengan desain ergonomis yang memiliki sistem tata letak tombol terpresisi. Selain sudah terhubung dengan fitur bluetooth, gamepad ini juga menawarkan efek getar.

Walau memang tidak memiliki fitur selengkap seperti yang lain, namun Xiaomi Gamepad bisa kalian jadikan rekomendasi harganya yang cukup murah. Adapun harga dari controller bluetooth android ini mulai dari Rp. 250.000,- an.

Posting Komentar untuk "Controller Bluetooth Android yang Banyak Beredar di Pasaran"