Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Pengisi Saldo Dana, 100% Cair

Kecanggihan teknologi membuat perubahan di era saat ini, termasuk pada layanan dompet digital. Orang tak perlu membawa uang tunai karena sudah hadir aplikasi yang bisa diakses kapan saja. Dana adalah salah satunya. Menariknya, layanan ini telah terintegrasi dengan berbagai aplikasi lain yang memudahkan. 

5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Terbukti Membayar


Seperti terdapatnya aplikasi pengisi saldo Dana yang mana berguna untuk menambah saldo tanpa membayar. Agar semakin jelas, berikut informasinya:

aplikasi pengisi saldo dana

1. Novelah


Aplikasi yang akan dibahas pertama kali adalah aplikasi Novelah. Melalui aplikasi ini, pengguna bisa mengisi saldo Dananya secara gratis. Bagaimana langkahnya? Cukup mudah, pengguna diminta untuk membaca berbagai judul novel dan setelahnya akan mendapat poin. Dari poin inilah yang nantinya dapat ditukarkan dengan rupiah.

Menariknya lagi, selain membaca, pengguna juga bisa mendapatkan tambahan poin setelah menyelesaikan misi atau tugas harian yang ada. Koin-koin tersebut akan diakumulasikan dan akhirnya bisa dicairkan melalui akun Dana. Aplikasi Novelah ini bisa diunduh di Playstore dengan ukuran penyimpanan 20 MB saja. Karena kemudahannya, bahkan berbagai review positif datang dari pengguna aplikasi Novelah yang telah menginstal sebelumnya!

2. NEO Plus


Aplikasi kedua adalah Neo Plus yang marak digunakan akhir-akhir ini. Kini, namanya sudah berganti menjadi NeoBank dan bisa diunduh gratis melalui Playstore. Bukan sembarang aplikasi, produk besutan developer Digital Banking Bank Neo Commerce ini sudah di-install oleh 10.000.000 lebih pengguna. Jangkauan pengguna pun terdiri dari berbagai wilayah atau daerah.

Tentu saja ini menjadi hal yang menarik dan wajib dicoba bagi pengguna Dana. Terlebih ukuran dari aplikasinya sendiri terjangkau, yaitu 30 MB di mana dapat digunakan oleh pengguna Android 5 atau sesudahnya. Selain itu, bukti dari kevalidan aplikasi ini berasal dari banyaknya ulasan positif yang terdiri dari 146.000 ulasan. Angka itu cukup fantastis serta cukup sebagai bukti keabsahannya.

3. Gonovel


Seperti Novelah, aplikasi GoNovel ini cukup berkembang di lingkungan masyarakat. Formatnya ialah pengguna diminta untuk menuntaskan pembacaan suatu novel dengan judul tertentu serta memberikan review. Hasil dari tugas yang dikerjakan pun akan memperoleh komisi. Proses pencairannya bisa menggunakan aplikasi Dana.

4. TikTok (Viral)


Kemudian ada Tiktok yang juga menjadi aplikasi pengisi saldo Dana, yang sangat menggiurkan. Bagaimana caranya? Pengguna cukup membuat suatu konten menarik sehingga memperoleh banyak pengikut. Setelah itu nantinya akan ada penawaran kerja sama yang mana pembayarannya bisa untuk mengisi saldo Dana.

Seperti yang diketahui bersama bahwa aplikasi TikTok memiliki banyak pengunduh. Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa didapatkan tanpa mengeluarkan biaya. Bahkan, aplikasi hasil kembangan Tiktok PLE LTD ini memiliki rating 4,4 di Playstore. Tentu menjadi hal yang menarik dan sepatutnya bisa dicoba. Apalagi didukung pula dengan banyaknya ulasan yang kini mencapai 12 jutaan!

5. Helo


Aplikasi kelima ini juga tidak kalah menarik. Seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, Helo juga dapat diperoleh secara gratis di Playstore. Mungkin beberapa sudah mengenal bahwa Helo, lantaran sudah diunduh ribuan kali. Keampuhannya menjadi aplikasi pengisi saldo Dana, membuatnya dicintai oleh pengguna. Daripada bingung, berikut cara kerja dari aplikasinya.

Pertama Helo dapat dijalankan dengan mengunduh terlebih dahulu di Playstore. Setelah berhasil mengunduhnya di smartphone, langkah selanjutnya adalah login aplikasi. Petualangan pun bisa dimulai, pengguna dapat menonton video yang ada serta menyelesaikan misi tugas-tugas yang lain. Berbagai tugas sudah disiapkan oleh aplikasi karya Polygon PLE LTD ini. Jika berhasil menyelesaikan, maka komisi saldo Dana pun akan lekas didapatkan!

Demikian pembahasan seputar 5 aplikasi pengisi saldo Dana yang wajib dicoba oleh pengguna. Dengan terintegrasinya Dana ke berbagai aplikasi di atas tentunya memberi manfaat bagi pengguna. Khususnya bagi orang yang ingin mendapatkan tambahan saldo tanpa harus melakukan pengisian. Bagaimana, tertarik menggunakan salah satu darinya?

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Pengisi Saldo Dana, 100% Cair"