Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Proxy Terbaik Android 2022

Proxy merupakan sebuah sistem yang dapat membantu untuk membuat IP nampak berbeda dengan apa yang diterima perangkat. Dapat juga dikatakan, identitas pengguna tidak diketahui atau tersembunyi dengannya, seperti alamat IP dan lokasi, sehingga dapat tersimpan dengan aman.

5 Aplikasi Proxy Terbaik Android 2022

Nah, dengan ini aplikasi Proxy akan sangat membantu untuk membuka situs yang diblokir atau keperluan urgent lainnya. Ingin tahu apa saja aplikasi tersebut? Mari simak ulasan berikut ini!

aplikasi proxy

1. Aplikasi Orbot- Proxy With Tor

Aplikasi Proxy pertama yang dapat membuka situs yang diblokir ialah Orbot- Proxy With Tor. Cara kerja Orbot sendiri yaitu memanfaatkan Tor untuk mengenkripsi lalu lintas internet, kemudian menyembunyikannya. Ini dijalankan melalui serangkaian komputer yang ada di seluruh dunia.

Tor ini merupakan sebuah perangkat lunak atau jaringan terbuka yang dapat membantu pengguna dalam segala bentuk pengawasan jaringan. Selain itu, Tor juga dapat menyembunyikan dengan aman mengenai privasi dan aktivitas, hubungan bisnis rahasia, hingga keamanan negara. Aplikasi yang ditawarkan oleh The Tor Project pada tahun 2010, bahkan telah banyak digunakan oleh pengguna secara gratis.

2. Apk Proxy Surf

Rekomendasi aplikasi selanjutnya yang dapat membuka blokir situs adalah Proxy Surf. Aplikasi besutan dari Nesc Creative ini bekerja dengan menggunakan VPN SSL dengan perlindungan server proxy SSL. Terdapat fitur-fitur keren dan terbaik seperti memilih server proxy VPN hingga membuka blokir web.

Aplikasi yang ringan ini dilengkapi dengan pemblokiran iklan yang memudahkan. Selain itu, dalam penggunaan Proxy Surf ini memiliki kelebihan di antaranya dapat mengontrol lalu lintas SSL dan HTTPS. Juga dapat meningkatkan kinerja dan mempercepat lalu lintas secara kompresi dan caching byte.

3. Apk Proxynel

Proxynel menjadi aplikasi yang cukup banyak digunakan pengguna untuk membuka blokir sebuah situs. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan, tidak terbatas, sederhana, dan melindungi keamanan koneksi. Proxynel dirilis tahun 2017 oleh Golzak dan sekarang sudah lebih dari 10 juta orang mengunduhnya.

Fitur yang dimiliki pun keren seperti membuka blokir situs, browser yang tidak bisa mendeteksi pribadi, VPN yang aman, dan Bandwidth yang tidak terbatas penggunaannya. Selain itu, dapat menjelajahi dengan alamat IP yang tersembunyi, membuka blokir situs di WiFi sekolah, serta mengakses situs web luar negeri seperti Arab Saudi, China, dll.

4. UPX Aplikasi Proxy Browser

Selanjutnya, ada aplikasi UPX Proxy Browser yang mudah digunakan, serta punya tampilan yang menarik dan ramah untuk pengguna. Bagi pengguna yang tidak ingin dilacak siapapun, aplikasi ini sangat cocok digunakan. Karena ketika menggunakan aplikasi ini pengguna sepenuhnya anonym. Dengan menggunakan ini, pengguna dapat melakukan penyamaran dengan gratis, memotong aplikasi yang diblokir, WiFi yang aman, dan tentunya anonym pribadi.

Tidak hanya itu, UPX juga memiliki berbagai manfaat yang bisa didapat secara gratis. Lantaran, aplikasi yang dirilis tahun 2018 ini memiliki fitur-fitur keren. Antara lain, tidak ada konfigurasi di mana pengguna dapat menggunakan aplikasi tanpa pendaftaran, hingga membuka blok dunia dengan otomatis. Di samping itu juga punya kecepatan tinggi sepanjang waktu, mampu mengakses internet pribadi tanpa log, dan masih banyak lagi.

5. VPN Proxy

Aplikasi Proxy terakhir ada VPN Proxy yang juga dimanfaatkan untuk membuka blokir situs tanpa batas. Dengan menggunakan ini, pengguna juga dapat mengenkripsi lalu lintas internet, mengubah IP negara pengguna, hingga penelusuran anonym.

Seperti aplikasi untuk proxy pada umumnya, VPN proxy juga menyediakan fitur-fitur yang membantu pengguna membuka blokir situs dengan privasi. Adapun terdapat server proxy cepat yang berada di Amerika Serikat, Prancis, Jerman, Belanda, dan lain-lain. Untuk Indonesia sendiri, memiliki koneksi yang juga cukup baik.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi proxy terbaik. Tentunya, setiap aplikasi mempunyai kelebihan masing-masing. Jadi alangkah baiknya sebelum mengunduh aplikasi-aplikasi di atas, dilihat dan dipertimbangkan dahulu.


Posting Komentar untuk "5 Aplikasi Proxy Terbaik Android 2022"