Racikan Bumbu Herbal Yang Meningkatkan Kesehatan Anda

Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa membumbui makanan harian Anda secara bebas dengan bumbu dan rempah-rempah dapat membantu Anda menggantinya dengan penguat rasa seperti garam atau saus kaya. Menggunakan rempah-rempah dan rempah-rempah akan menyebabkan palet Anda mengembang tanpa menambahkan kalori ekstra, dan akan membantu Anda menurunkan asupan gula, garam atau lemak tanpa harus mengorbankan rasa.



Kontrol Berat Badan Dan Manfaat Kesehatan Lainnya Dari Bumbu

Bumbu juga dapat secara efektif membantu mengendalikan berat badan Anda. Saat Anda menambahkan bumbu untuk menambah cita rasa makanan Anda, mereka memberikan kepuasan lebih kepada Anda dibandingkan dengan makanan hambar. Dan semakin Anda puas, semakin kecil Anda akan cenderung makan berlebihan.

Selain itu, rempah-rempah seperti cabai mengandung dihydrocapsiate, yang meningkatkan kemampuan pembakaran lemak pada manusia. Studi juga menunjukkan bahwa asupan capsaicin setiap hari dapat menurunkan tingkat tekanan darah. Tidak hanya rempah-rempah dan rempah-rempah meningkatkan rasa makanan, tetapi mereka juga membantu melestarikan makanan untuk jangka waktu yang lebih lama.

Bumbu Dan Herbal Untuk Kesehatan yang Lebih Baik

Jadi, langkah pertama adalah menyebarkan pengetahuan tentang berbagai rempah-rempah dan herbal yang dapat menguntungkan kesehatan Anda ketika digunakan setiap hari dalam makanan Anda. Lihatlah bumbu berikut yang harus Anda gunakan untuk meningkatkan energi & vitalitas tubuh Anda dan membantu Anda tetap sehat secara fisik.

Kayu manis

Kayu manis biasanya tersedia di sebagian besar rumah tangga, tetapi sangat sedikit orang yang menggunakannya secara teratur. Ini akan mengejutkan Anda untuk mengetahui bahwa kayu manis mengandung antioksidan paling tinggi daripada rempah-rempah lainnya. Juga telah terbukti bahwa kayu manis menurunkan kadar gula darah, tingkat trigliserida dan peradangan di dalam tubuh.

Kayu manis juga dapat membantu Anda mengatasi mual, dan dapat berkontribusi terhadap proses pembakaran lemak di tubuh Anda. Selain itu, kayu manis menambahkan kalsium, mangan, dan zat besi ke tubuh Anda. Dan sifat antibakteri dari rempah ini membantu mempertahankan makanan untuk waktu yang lama.

Meskipun, Anda membatasi penggunaan bumbu ini untuk menyiapkan hidangan manis seperti pencuci mulut, kue, dan muffin, berbagai belahan dunia menggunakan kayu manis untuk memasak semuanya mulai dari olahan hingga manis dari pagi hingga malam.

Kemangi

Ramuan ini menawarkan sifat antiviral dan anti-radang, dan juga dapat mencegah Anda mengembangkan osteoarthritis. Basil juga telah digunakan untuk mengobati masalah pencernaan, dan studi lebih lanjut tentang sifat anti-kanker basil sedang berlangsung.

Terlepas dari kenyataan bahwa sebagian besar orang Italia menggunakan ramuan ini, Anda dapat memasukkan basil dalam makanan sehari-hari Anda dengan menambahkan sesuatu dari sup ke omelet ke sajian panggang dan panggang. Cara terbaik untuk mengonsumsi basil adalah dengan menaburkan daun segar ramuan ini pada salad atau daging Anda.

Kunyit

Bumbu ini mengandung senyawa pelawan kanker yang disebut kurkumin. Senyawa ini diambil dalam bentuk obat di AS untuk mengobati masalah sendi dan untuk mengurangi peradangan. Coba tambahkan bumbu ini ke dalam persiapan berbasis daging dan telur Anda, atau saat memanggang makanan untuk memaksimalkan rasa bumbu ini.

Ini adalah beberapa rempah - rempah dan herbal yang menawarkan manfaat kesehatan ketika ditambahkan ke masakan harian Anda. Daripada menambahkan lada dan garam ke makanan biasa Anda, cobalah menggunakan bumbu-bumbu ini untuk menyiapkan hidangan lezat dan sehat.

Belum ada Komentar untuk "Racikan Bumbu Herbal Yang Meningkatkan Kesehatan Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel